Tempat untuk Dikunjungi dan Hal-Hal yang Dapat Dilakukan di Tokyo

[ad_1]

Tokyo adalah pusat atraksi turis di Jepang. Jika Anda pernah mengunjungi Jepang, Tokyo harus berada di atas daftar tempat untuk dikunjungi. Kota ini merupakan perpaduan yang menarik antara kehidupan modern dan tradisional, dan meskipun sangat ramai, tidak bising seperti yang Anda harapkan dari kota dan kota modern.

Jika Anda tidak memiliki teman atau saudara yang dapat membantu Anda berkeliling kota, disarankan untuk mendapatkan panduan perjalanan Jepang sendiri, yang akan menunjukkan semua tempat fantastis yang perlu Anda kunjungi dan bagaimana cara mendapatkannya. Untuk memberi Anda beberapa ide, berikut adalah daftar tempat untuk dikunjungi dan hal-hal yang dapat dilakukan di Tokyo.

1 Restoran Robot

Cobalah Restoran Robot, untuk perubahan. Jika Anda ingin menggetarkan ujung saraf Anda, pergilah ke restoran Shinjuku dan dapatkan pengalaman seumur hidup yang dilayani dan dihibur oleh robot. Pertunjukan ini dihiasi dengan hal-hal aneh seperti dinosaurus dan tank bertabur cahaya yang akan membuat Anda merasa seperti berada di tanah asing.

2 Skytree

Ini adalah bangunan yang spektakuler untuk dikunjungi. Ini memberi Anda pandangan penuh dari langit Kota Tokyo. Bangunan ini memiliki dua dek observasi; Galeri Tembo yang tingginya 350 meter dan Tembo Deck yang tingginya 400 meter. Jika Anda takut ketinggian, Anda mungkin tidak ingin mengunjungi menara tertinggi di Jepang, terutama karena lantainya terbuat dari kaca bening! Namun, letaknya yang strategis di sebelah akuarium besar yang juga merupakan tempat indah tepat di tengah pusat kota. Anda dapat menemukan jalan Anda di sana dengan Subway, dan Anda dapat menikmati berbelanja di kompleks perbelanjaan besar yang disebut Solamachi.

3 DisneySea

Siapa bilang anak-anakmu tidak bisa bersenang-senang selama di Jepang? Pastikan mereka mengunjungi Tokyo Disneyland dan merasakan langsung Walt Disney Theme Park. Ini adalah taman bertema keempat yang paling banyak dikunjungi secara internasional dan menempati urutan ke 9 dari 11 taman Disney yang akan segera dibuka.

Di dalam Tokyo Disneyland adalah DisneySea, yang memiliki tema yang terinspirasi oleh legenda laut. Ini memiliki tujuh pelabuhan yang – Tanah Misteri, Mermaid Lagoon, Lost River Delta, Arabian Coast, American Waterfront, Mediterranean Harbour, dan Port Discovery. Selain kegiatan anak-anak, ada juga kegiatan yang menyenangkan untuk orang dewasa, jadi Anda tidak perlu hanya duduk dan menunggu sementara anak-anak Anda bersenang-senang.

4. Ginza

Bagi pecinta mode, ini adalah tempat yang tepat. Ginza adalah pusat mode tinggi yang dicirikan oleh banyak toko dan butik kelas atas. Gedung Uniqlo memiliki tinggi 12 lantai dan stok apa saja yang ingin Anda beli. Ginza menempati peringkat di antara area real estate paling mahal di dunia. Namun, jika Anda tidak menyukai tempat ramai, hindari mengunjungi jalan selama akhir pekan karena jalan raya tertutup untuk lalu lintas kendaraan bermotor dan menjadi surga pejalan kaki. Banyak "lalu lintas manusia" di jalan.

Satu hal yang harus Anda beli adalah produk kecantikan Skii. Diluncurkan pada tahun 1980, dan otak di belakang produk melakukan penelitian intensif yang mengungkapkan kegunaan ragi. Mereka mengamati bagaimana para pembuat bir berusia tua berhasil mempertahankan tangan muda dengan merendam tangan mereka dalam ragi yang difermentasi, sebuah praktik yang mereka lakukan selama bertahun-tahun. Ini dianggap sebagai produk perawatan kulit dan anti-penuaan terbaik. Ini terbuat dari ragi alami, dan ya, itu menjelaskan rahasia di balik kulit muda Jepang.

Anda dapat pergi ke Ginza dengan kereta api dan jam bisnis adalah sepuluh hingga sepuluh. Ketika Anda berbelanja, pastikan juga untuk membuka selera Anda untuk masakan yang berbeda. Restoran-restoran di daerah ini menawarkan makanan lezat yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain di dunia.

Daftar ini tidak lengkap tempat untuk dikunjungi. Namun, kami harus menyebutkan beberapa hal menyenangkan yang harus Anda lakukan saat mengunjungi Tokyo.

5. Kuil Meiji

Mungkin Anda perlu memulai tur Anda dengan terhubung ke makhluk yang lebih tinggi. Kuil ini untuk menghormati roh Kaisar Meiji dan istrinya. Saat memasuki tempat kudus, tunjukkan rasa hormat dengan membungkuk dan membungkuk lagi ketika Anda pergi. Jangan berjalan di tengah jalan karena mereka disediakan untuk para dewa. Ada sumur air di mana Anda harus berkumur tangan kiri dan kanan Anda masing-masing, kemudian bilas mulut Anda dengan tangan kiri Anda. Di pusat kuil, membungkuk dua kali, bertepuk dua kali dan membuat permohonan, lalu membungkuk lagi. The Shrine buka dari jam 9 pagi sampai jam 4:30 malam.

6 Pasar Ikan

Tempat untuk Dikunjungi dan Hal yang Dapat Dilakukan di Tokyo – Pasar Ikan. Kunjungi pasar ikan terbesar di dunia. Ini disebut pasar Tsukiji. Beberapa ikan di sana sangat humongous, tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya. Namun, jangan berkunjung hanya untuk melihat. Pastikan Anda mencicipi seafood yang dimasak di salah satu restoran di dekat pasar. Anda mungkin juga ingin melihat lelang tuna yang terjadi sangat awal di pagi hari. Biasanya bukan bisnis seperti biasa.

7 Gulat

Temukan waktu untuk menonton Pertandingan Sumo Wrestling. Kunjungan Anda ke Jepang tidak lengkap tanpa menonton pertandingan sumo yang sebenarnya. Itu mungkin terlihat tidak lebih dari beberapa pria besar yang saling mendorong, tetapi ada lebih dari itu yang membuatnya cukup menarik. Pada hari Jumat dan Sabtu malam, Anda dapat menangkap pertandingan terbaik dengan semua raungan dan kegembiraan.

8. Air panas

Setelah bersenang-senang dan mengunjungi begitu banyak tempat, tubuh Anda akan ingin bersantai. Temukan jalan Anda ke pemandian air panas Tokyo yang tersebar di seluruh negeri. Salah satu sumber air panas terbaik untuk dikunjungi adalah di Semenanjung Izu yang terletak di Prefektur Shizuoka timur. Lautan biru dan gunung-gunung yang mengelilinginya membuat pemandangan spektakuler untuk dilihat. Anda mungkin awalnya merasa aneh untuk telanjang di tengah-tengah orang lain, tetapi setelah Anda terbiasa dengan pikiran itu, itu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Jangan khawatir, wanita dan pria memiliki area terpisah mereka, dan Anda tidak pernah bisa bercampur.

9. Bunga sakura

Waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang adalah pada bulan Februari dan Maret selama musim semi. Ini adalah waktu untuk mengakhiri semua petualangan Anda dengan merasakan sendiri dunia Cherry Blossoms di Jepang. Negeri ini berubah menjadi warna merah jambu karena pohon sakura menjadi penuh dengan bunga-bunga merah muda yang indah. Ini adalah fenomena yang sangat dihormati di Jepang, dan jangan terkejut melihat penduduk setempat terlibat dalam apresiasi dan perayaan bunga sakura. Sudah waktunya untuk piknik di bawah pohon-pohon merah muda.

[ad_2]