Mengapa pacar saya tidak memberi tahu saya kemana dia pergi – Apa yang Sebenarnya Terjadi?

[ad_1]

Bukankah itu menjengkelkan ketika pacarmu tidak memberitahumu kemana dia pergi dan apa yang dia lakukan? Anda mungkin berpikir bahwa karena rasa hormat, bukankah seharusnya dua orang dalam hubungan berkomitmen setidaknya saling memberitahukan lokasi, kegiatan, dan dengan siapa mereka bersama?

Apakah itu membuat Anda gila ketika ia bertindak misterius dan Anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah dia melihat gadis lain di belakang Anda, atau apakah Anda hanya terlalu sensitif?

Faktanya adalah, apakah pria atau wanita, kita semua memiliki latar belakang yang berbeda dan harapan yang berbeda mengenai sopan santun sosial dan hal-hal seperti itu. Jadi, di awal suatu hubungan, masuk akal untuk berkomunikasi dengan pacar Anda, apa yang Anda inginkan. Karena jika Anda tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa Anda lebih suka dia mengirim pesan atau menelepon Anda untuk terus memberi tahu Anda, jangan secara otomatis menganggap dia akan mendapatkan petunjuk Anda. Pikirkan tentang hal itu seperti bermain game tanpa menetapkan aturan … itu pada akhirnya akan menyebabkan kesalahpahaman yang tidak menyenangkan.

Pria cenderung lebih menghargai kebebasan mereka daripada wanita biasa, tetapi ini tidak berarti dia tidak seharusnya atau tidak akan menyerah pada permintaan Anda jika Anda menyajikan kasus Anda dengan baik kepadanya. Kata kuncinya di sini adalah "baik".

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang meminta bantuan Anda dengan cara yang kasar? Itu mungkin tidak membuat Anda bersemangat untuk menyetujui permintaan mereka, bukan? Bahkan, itu mungkin membuat Anda marah, kesal dan bahkan memberontak. Jadi jika Anda ingin pria Anda membuat beberapa perubahan untuk hubungan Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menanyakannya dengan baik.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan, adalah memberi tahu dia bagaimana tindakannya membuat Anda merasa dengan mengatakan "Ketika Anda melakukan ini, saya merasa …" Ini memungkinkan Anda untuk bertanggung jawab atas perasaan Anda, bukannya menyerang karakternya.

Dan terakhir, Anda perlu membantunya melihat manfaat dari memberi tahu Anda ke mana dia pergi, sehingga dia dapat mengetahui pro dan kontra untuk dirinya sendiri dan memiliki beberapa insentif untuk berubah. Misalnya, Anda dapat mengatakan "Jika Anda memberi tahu saya tentang ke mana Anda pergi, saya tidak akan mengganggu janji Anda." Atau "Ketika Anda menelepon saya untuk memberi tahu saya di mana Anda berada, saya merasa dicintai dan dihormati oleh Anda".

Jika dia masih tidak mengerti sudut pandang Anda setelah membiarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda baik, itu memberi tahu Anda sesuatu tentang bagaimana ia akan bereaksi di masa depan untuk situasi serupa lainnya, dan juga betapa dia peduli tentang perasaan Anda. Jadi sekarang Anda perlu memutuskan apakah itu sesuatu yang dapat Anda pelajari untuk hidup bersama, atau apakah ini kesepakatan bagi Anda?

[ad_2]