7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Malas Meladeni

7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Malas Meladeni

Ah, cewek itu tidak sedikit maunya, ribet, manja….

Komentar cowok yang kadang buat cewek kesal, sebab sebenarnya nggak seluruh seperti itu. Tapi nggak dapat dipungkiri juga, terdapat cewek yang memang tidak sedikit maunya. Pengen diperhatiin lebih dan lebih lagi. Pengen cowoknya lebih punya masa-masa untuknya. Apapun tersebut permintaannya, yang bila nggak dituruti ujung-ujungnya ngambek.

Saat-saat ngambek laksana ini, reaksi cowok dapat bermacam-macam tergantung dari penyebab ngambeknya apa, atau dari individu cowoknya sendiri. menurut Agen Bola Indonesia Terbesar 2019 Kalau cowoknya emang tidak cukup sabar dan ngambeknya cewek pun berlebihan, tidak boleh kaget lagi bila dia seketika malas meladeni sampai beranggapan ulang guna menyeriusi. Biar nggak terlanjur begitu keadaanya, terdapat baiknya cewek tahu, kira-kira ngambeknya cewek laksana apa sih yang buat cowok dalam hati bilang “Iyuh”!

7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Malas Meladeni

7 Ngambeknya Cewek yang Bikin Cowok Malas Meladeni

1. Komplain berujung mendakwa yang nggak-nggak, cuma sebab cowok nggak sengaja tak sempat balas pesan atau angkat telepon

Cewek: Hallo…. duh, mengapa susah banget sih dihubunginnya? lagi ngapain sih? sibuk sama yang lain?

Cowok Apa sih? -_-

Belum tanya kabar atau dengar keterangan dari cowoknya, tiba telah memberondong dengan tuduhan-tuduhan yang memanaskan telinga, hati dan pikiran. Padahal cowok juga punya harapan, sangat nggak terdapat sapaan dari ceweknya yang menanyakan bagaimana kabar harinya. Mengingat telah seharian ini dirinya dibenamkan oleh pekerjaan.

Udah capek mikir kerjaan, eh ini justeru dituduh macam-macam. Malas nggak sih?!

2. Tiba-tiba bilang “terserah” atau “pikir aja sendiri”, sebenarnya cowok nggak tahu apa-apa

Cowok: Sayang, telpon aku mengapa nggak diangkat? sibuk atau lagi marah sama aku?

Cewek: Nggak tahu, pikir aja sendiri

Cewek boleh panas hatinya sesudah stalking akun media sosial mantan dari pasangannya. Tapi bukan berarti boleh seketika ngambek dan bersikap ketus pun ke cowoknya. Toh, si cowok tak tahu apa-apa, dan yang ada justeru mendadak menerima evolusi mood-mu yang laksana musim pancaroba. Sekali dua kali begini barangkali dia masih nggak terlalu mempersoalkan lebih lanjut, tapi bila sudah berkali-kali ya malas juga.

3. Ngungkit masalah yang udah selesai, bikin cowok nggak lain jauh sama cari-cari kekeliruan yang beda lagi

Buat cowok, masalah yang udah berlalu ya udah nggak perlu dibicarakan lagi. Tapi bikin cewek, masalah itu dapat muncul kembali ketika cowok membuat kekeliruan baru. Parahnya lagi masalah kemudian ini yang malah semakin dibesar-besarkan, dan jadi dalil cewek guna semakin ngambek dengan cowoknya.

Buat cowok ini sih sama aja kayak nyari-nyari kekeliruan lain lagi dari dirinya. Jauh dari asa cowok, bila cewek dapat lebih dewasa menghadapi masalah, di mana mestinya mencari solusi bukan justeru membuntukan dengan hal yang lalu-lalu.

Cowok: Terus kini maunya anda apa? Kemaren kan masalah ini udah selesai, mengapa jadi diungkit-ungkit lagi sih!

4. Kesal sih kesal, namun nggak mesti mohon diturunin di tengah perjalanan juga. Bikin hubungan kalian seketika drama

Cewek: Berenti, aku bilang berenti ya berentiin motornya. Turunin aku di sini aja.

Cowok: Lah, anda nggak inginkan aku antar ke rumah?

Cewek: Udah deh turunin aku kini juga, atau aku lompat!

Cowok: Kenapa sih kamu? ya udah turun aja gih.

Jangan bilang cowoknya nggak punya perasaan bila memang kesudahannya dituruni di pinggir jalan. Diam-diam cowok berjuang sekali menyangga emosinya. Tapi bagaimana jadinya bila aksi marah atau ngambeknya cewek telah berlebihan dan seketika hubungan kalian laksana drama?! Apa inginkan dikata, cowok pun manusia biasa yang masih akan tidak jarang kali belajar bersabar, yang di dalam proses itu dapat sesekali gagal.

5. Salah paham hingga bawa-bawa rekan cowoknya yang nggak salah apa-apa, ini sih namanya kelewatan

Cewek: Kamu telat jemput aku, karena nggak enak kan sama teman-temanmu? Biar nggak dikatain, “suami-suami fobia istri” pun kan sama mereka! Teman-teman apaan tuh kayak gitu…. huft

Cowok: Lah kok bawa-bawa temenku sih?!

Ingat sebelum terdapat sosokmu di hidupnya, teman-temannya telah jauh lebih dulu ada. Makanya, cowok dapat berbalik lebih kesal dari ceweknya, ketika teman-temannya sendiri telah dibawa-bawa, lagipula sampai disalahkan. Ya nggak terima lah rekan seperjuangan sulit senang dari zaman dahulu hingga sekarang justeru disalahkan begitu saja.

6. Saat mohon sesuatu mesti banget diturutin, buat cowok mikir apa ini yang dinamakan saling pengertian

Kalau udah maunya, mesti banget dituberkala. Cewek ini laksana tak memahami kadar keterampilan cowoknya sendiri. Memang perjuangan cowok tersebut perlu guna pembuktian keseriusan, namun bukan berarti seluruh yang anda mau mesti tidak jarang kali dan segera dituruti. Bukannya kalian tak lagi jadi anak kecil.

Cewek: Aku pengen banget deh ke Bandung bulan ini? Ke Bandung yuk, Yang?!

Cowok: Jalan bulan ini deh, lagi tidak sedikit kerjaan.

Cewek: Nggak mau, aku lagi suntuk banget nih. Pengen refreshing.

Cowok: Ya udah jalan-jalan yang dekat-dekat aja gimana?

Cewek: Bilang aja anda nggak inginkan traveling berdua sama aku! Hmmmm….

7. Cowoknya perlu waktu sendiri, namun ceweknya malah ngambek dan jadi menghubungi berkali-kali

Emang cewek pun yang dapat kesal dan ngambek, cowok pun bisa. Tapi bedanya, cewek bila ngambek pengennya dipancing-pancing terus biar dapat cerita, atau nggak buat aja tidak banyak happy. Misalnya dengan gombalan atau joke receh. Sedangkan cowok seringkali kalau ngambek malah tak hendak diganggu, sebab memang cowok perlu waktu menyendiri untuk mendinginkan hati dan pikirannya.

Makanya, bila cowok dan cewek sedang sama-sama marah atau ngambek, cewek sendiri tak boleh berlebihan menggali pasangannya ini. Seperti contohnya tak berupaya sekali guna menghubungin sampai berkali-kali.

Jangan hingga ya ngambek-ngambek lagi laksana itu, bila nggak inginkan cowokmu tiba-tiba berubah sikap atau bosan menghadapi hubungan kalian. Bisa-bisa dia tidak berhasil menyeriusi. 🙁