7 Kesalahan Fatal yang Membuat Cowok Susah Mencapai Kesuksesan Part 2

7 Kesalahan Fatal yang Membuat Cowok Susah Mencapai Kesuksesan Part 2

Kamu ialah makhluk yang nggak konsisten. Dikit-dikit bosan, dikit-dikit pengen ngerjain lainnya.

Layaknya playboy, cowok-cowok yang punya rasa jenuh cepat terhadap suatu kegiatan sulit guna sukses. Apa yang mereka dahulukan ialah egoisme diri sendiri. Padahal anda tahu sendiri, tak terdapat karier yang dapat membuat seseorang tiba-tiba melambung tinggi dengan instan. Semuanya perlu banting tulang dan konsistensi. Nah buat anda yang mudah banget jenuh dalam suatu pekerjaan, mending hilangkan kelaziman tersebut.

Lupa waktu sebab game. Inget nggak, berapa jam masa-masa berhargamu tersita karena main game?

7 Kesalahan Fatal yang Membuat Cowok Susah Mencapai Kesuksesan Part 2

7 Kesalahan Fatal yang Membuat Cowok Susah Mencapai Kesuksesan Part 2

Memang sih pada sejumlah kasus: game dapat menciptakan seseorang berhasil dan kaya raya. Itu jelas bukan sebab keberuntungan semata, tapi pun karena adanya keahliannya. Tengok saja semua pemain dunia DOTA. Mereka dapat kaya sebab game. Namun sayangnya, di belahan dunia mana pun, game dapat jadi penghalang produktivitas pada kegiatan lain. Saking asyiknya cowok dengan main game, dia dapat lupa masa-masa dan menciptakan dirinya jadi ketagihan. Okelah bila buat hiburan di tengah himpitan pekerjaan, tapi bila sudah lebih dari sekadar hiburan, dan memakan tidak sedikit waktu sebab main game, tersebut justru dapat jadi kelemahan tersendiri bikin kariermu.

Karena kamu ialah cowok yang salah jurusan masa-masa kuliahnya. Biasanya lama kuliahnya, nggak kerja-kerja!

Terkesan terlampau menghakimi memang dalil yang satu ini. Akan tetapi, di Indonesia dalil jurusan dapat ngaruh pun kok. Kamu yang sekarang ialah apa yang anda pilih dan jalani di masa lalu. Kalau anda mau kaya, ya, mestinya dulu kuliah di jurusan yang punya template khusus. Ada kedokteran, terdapat perminyakan, terdapat pertambangan dan sejumlah jurusan lain. Tapi seluruh balik ke orangnya setiap sih pada akhirnya. Percuma di jurusan tersebut kalau kamunya nggak bener-bener ngejalanin.

Di samping itu, yang dimaksud salah jurusan ialah saat kau nggak masuk ke jurusan yang beneran bidangmu atau benar-benar anda sukai. Karena nggak semangat, seringkali orang-orang yang salah jurusan ini lulus kuliahnya lama. Makanya nggak segera kaya.

Karena kamu ialah perokok. Coba hitung itu ongkos merokok dari kesatu ngerokok sampai kini :))

Dari dulu hingga sekarang, petuah-petuah mengenai ini pasti dapat dengan mudah anda temui. “Kamu tersebut harusnya nggak merokok bila mau kaya. Coba deh bayangin, anda suka habisin sebungkus cerutu seharinya dan harga sebungkus itu dapat Rp 15 ribuan. Kita kalikan dengan jumlah hari dalam setahun. Belum anda kali dengan tahun-tahun sebelumnya. Bla-bla-bla…”

Memang terdapat benarnya pun sih kalau tersebut duit dapat kita tabung dan buat kita kaya bila dihitung-hitung. Tapi ya gimana. Perokok mah suka sulit dibilangin. Pada akhirnya, bagiku idealismeku, bagimu idealismemu. Hihihi.

Segitu aja yang dapat Agen Bola Indonesia Populer Terbesar 2019 untuk soal dalil kenapa cowok nggak segera kaya. Kami yakin masih tidak sedikit faktor-faktor beda yang anda sebenarnya sadari dan tak tertuang di sini. Kalau anda punya, tidak boleh ragu isi di kolom komentar ya.